Rabu, 15 November 2017

Tips Mengobati Herpes Zoster Secara Alami Masa Kini

 Waspada Herpes Zoster !!

Tips mengobati herpes zoster - Selamat datang kembali di website resmi akmi , sebelumnya kami ucapkan terimakasih telah berkinjung lagi ke website sederhana ini , Pada kesempatan kali ini kami , akan membahas sedikitnya tentang Penyakit Herpes, untuk itu tetap disini dan simak hingga tuntas yaa ::



Pengertian Herpes Zoster

Tips mengobati herpes zoster - Herpes zoster adalah infeksi pada saraf dan kulit di sekitarnya , penyakit ini di sebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air , yaitu variesela zoster , Virus varisela yang menetap di sekitar tulang belakang atau dasar dari tulang tengkorak  tubuh bahkan setalah cacar air sembuh , dapat kembali aktif di kemudian hari dan menyebabkan herpes zoster.

Penyebab Herpes zoster 

Tips mengobati herpes zoster - Penyakit herpes pada kulit ini disebabkan oleh virus varisela  zoster  virus ini dapat masuk melalui kulit dan menginfeksi saraf , anda bisa sembuh dari penyakit ini namun tidak total sebab virus tidak hilang sepenuhnya tetapi virus akan tinggal di tulang belakang oleh karenanya virus ini dapat kambuh lagi di kemudian hari , berikut beberapa faktor yang menjai penyebab terjadinya herpes zoster
  • Usia
  • Penyakit Cacar
  • Tidak melakukan vaksin
  • Stres
  • Penyakit autoimun 
  • Obat Steroid 
Gejala Herpes Zoster

Gejala herpes zoster hanya muncul pada satu sisi tubuh sesuai dengan saraf yang terinfeksi , selain itu gejala awal penyakit ini terkadang bervariasi , sebagian kecil pengidap mengalami rasa nyeri tapi tanpa ruam , berikut adalah beberapa gejala herpes yang mungkin terjadi :
 Demam
  • Sakit Kepala
  • Sensitif terhadap cahaya 
  • Rasa lelah dan tidak enak badan
Herpes zoster umumnya bukan penyakit yang ergolong serius atau berakibat fatal dan akan sembuh sendiri setelah 14-28 hari , tetapi anda sebaiknya segera menghubungi dokter jika merasakan gejala dan tanda kklinis di atas , .Apabila anda pernah mengalami cacar air , penanganan sedini mungkin akan menurunkan resiko terjadinya komplikasi lanjutan

Pencegahan Herpes Zoster 

Tips mengobati herpes zoster - Pencegahan Herpes zoster yang dapat di lakukan untuk menurunkan resiko herpes zoster adalah dengan menerima vaksin herpes zoster , vaksin herpes zoster disarankan untuk di berikan pada usia 50 tahun , vaksi juga dapat diberikan pada orangh yang pernah menderita herpes zoster untuk mencegah kekambuhan walau tidak sepenuhnya , vaksinasi ini setidaknya bisa mengurangi keparahan gejala penyakit ini dan penderita akan lebih cepat sembuh. Anda juga dapat mencegah penularan herpes zoster dengan sederhana berupa ,tidak meminjamkan barang-barang pribadi penderita herpes zoster.

Komplikasi Herpes Zoster

Tips mengobati herpes zoster - jika herpes zoster ini tidak segera di tangani , dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius diantaranya:Neuralgia pasca-herpes atau post neuralgia , Rasa nyeri yang paah ini dapat berlangsung selama berbulan-bulan bajkan bertahun-tahun setelah ruam sembuh Kebutaan , jika her[es muncul disekitar mata dapat mengakibatkan peradangan pada saraf mata , glukoma, dan bahkan berujung kebutaanGangguan pada saraf , misalnya inflamasi pada otak , masalah pada pendengaran atau bahkan keseimbangan tubuh.

Walatra Gamat Emas Kapsul Solusi Bagi Anda Atasi Herpes Zoster Aman , Efektip , Cepat Dan Tanpa Efek Samping



Apa anda menderita penyakit Herpes Zoster ??

Berobat sana sini tak ada hasil ??

Mau pengobatah alternatif untuk meringankan penyakit anda ??

Jangan Khawatir kami punya solusninya .

Tips mengobati herpes zoster - Kami disini akan merekomendasikan kepada anda tentang pengobatan alami zoster dengan walatra Gamat Emas Kapsul yang terbukti dapat mengobati berbagai penyakit terutama penyakit Herpes Zoster secara alami , aman dan tepat tanpa menimbulkan efek samping yang aman digunakan bagi semua kalangan baik muda , tua , dewasa , bahkan ibu menyusui dan ibu hamil , karena walatra gamat emas ini sudah terdaftar di BPOM RI NO.153385291 dan berlabel HALAL, jadi sudah terbukti kualitas dan keamanandari produk walatra gamat emas kaspul. Luar biasa bukan ?

Walatra Gamat Emas ini berbahan dasar Ekstra teripang emas , yaitu hewan laut yang hidup bahkan sering disebut juga sebagai timun laut ini merupakan istilah yang diberikan untuk hewan Invertebrata (Tidak Bertulang Belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Untuk teripang emas jenis ini banyak sekali tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik

Kandungan yang terkandung dalam teripang emas ini pun sangat beragam dan tentunya memilki khasiat masing-masing yang luar biasa yang diantaranya 

PROTEIN
  • Untuk memperbaiki sistem pencernaan
  • Memperkuat Sistem daya tahan tubuh
  • Membantu sistem pernafasan
  • Menghasilkan hormon dan enzim lainnya
KOLAGEN

Kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring bertambahnya usia/ umur dan khasiat kolagen sendiri untuk :

  • Meringankan keluhan pada luka lambung
  • Mempercantik kullit dan pemperlambat penuaan dinI
  • Meningkatkan Imunitas Tubuh
MUCOPOLYSACARIDA

Yaitu pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah gangguan persendian dan khasiatnya untuk :
  • Menurunkan resiko artherosklerosis
  • Meredakan sakit pada persendian
  • Sebagai anti inflamasi
CHONDROITIN DAN GLUKOSAMIN

Khasiat Chondrotin dan glukosamin sendiri adalah untuk :
  • Merangsang Pembentukan Cairan Sinovial
  • Memperbaiki jaringan tulang yang rawan rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi
GAMAPEPTIDE
  • Mencegah inflamasi
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda
  • Memelihara sirkulasi darah
OMEGA 3

Peranan omega sendiri untuk :
  • Menurunkan kolesterol jahat
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah
  • Mengurangi kekentalan darah
BIO ACTIVE ELEMENT
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat meyembuhan pasca operasi
  • Memperbaiki tekstur kulit agar lebih licin dan kenyal
Inilah alasan kami mengapa teripang menjadi rekomendasi untuk penyembuhan folikulitis dengan eragam kandungan didalamnya bisa membantu mengatasi berbagai macam ganguuan kulit serta bebagai macam penyakit . 

Komposisi Walatra Gamat Emas Kapsul 

EKSTRA TERIPANG EMAS

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat emas).

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dihubungkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial. Beberapa khasiat teripang ini antara lain

TEMULAWAK

Temulawak diketahui sebagai bahan obat tradisional asli indonesia , temulawak merupakan salah satu temuan yakni berbentuk akar dan rimpang (batang dibawah tanah yang digunakan untuk membuat obat . Temulawak hidup didaerah dengan ketinggian 5-750 meter atas permukaan laut , sebagai tanahma herbal tentunya temulawak memlki sejuta manfaat namun hati-hati saat membedakan temulawak dan kunyit karena keduanya terlihat sama.

MADU

madu merupakan salah satu bahan alami yang dihasilkan alam, bahkan disebut-sebut sebagai bahan alami terbaik dalam pengobatan.manfaat madu sangat banyak sekali selain utnuk kesehatan madu juga ermanfaat untuk berbagai oenyakit dan keluhan lain yang berkaitan dengan tubuh manusia ,manfaat madu ini sangat beragam salah satunya bisa menambah stamina tubh kita , namun berikut beberapa manfat madu lainhya adalah :
Beberapa Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul :


Walatra gamat emas ini bukan hanya bisa meringankan penyakit herpes anda namun ,dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit lainnya seperti di atas,. Denga hanya mengkonsumsi walatra gamat emas minimal 1-2 bukan anda akan terbebas dari berbagaoi jenis penyakit dan bisa untuk mengatasi , sebagai pencegahan , sebagai pereda pasca operasi.


Bagaimana Luarbiasa bukan ?? tunggu apalagi pean sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari walatra gamat emas ini sendiri .


Detail Produk Walatra Gamat Emas Kapsul


Nama Produk
Walatra Gamat
Isi
100 kapsul @600 mg
Harga
Rp. 305.000 / botol
Komposisi           .

Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza
Legalitas

BPOM TR 153385291
Produksi
CV. Yogya Natural Herbal
Aturan Pakai

Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak,).
Kode Produk

S-WGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia)
 
Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul

Nah , jika anda berminat untuk memilki dan memesan produk kami , bisa memesanya melalui kontak kami di 082128186997 Dengan format sebagai berikut :

Format Pemesanan :

Kode Obat : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp.

Contoh pemesanan :

S-WGE : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 :

081254562xxx  Kirim ke : 082128186997



Jangan Tunggu Penyakit Anda Semakin Parah !! PESAN SEKARANG JUGA !!



Rekening Pembayaran Walatra Gamat Emas Kapsul A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

 Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0464251763

Perlu di ingat Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen
 
Nah , bila anda sudah melakukan pembayaran ke rekening kami , segeralah lakukan konfirmasi agar pengiriman akan cepat kami lakukan oleh kami , dengan format dibawah ini :

Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp

Contoh :

firda : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx Kirim ke : 082128186997

Banyak sekali konsumen yang tersebar di seluruh indonesia yang sudah merasakan Khasiat dari Walatra Gamat Emas Kapsul , Dan Bagaimana Dengan anda ?? Pesan dan rasakan khasiatnya sendiri sekarang juga !! Kami jamin anda adalah orang berikutnya yang akan meraskan DAHSYAT nya Walatra Gamat Emas ini !!




Terimakasih karena telah mengunjungi website kami, semoga dengan adanya walatra gamat emas kapsul menjadi jalan kesembuhan bagi anda . Aminn




 Best Regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Walatra Gamat Emas Kapsulobat alami atasi asites
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 – Pin BB 5D55CD3A









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Alami Kanker Lidah Terbaik Dan Cepat Sampai Tuntas

Waspada Bahaya Kanker Lidah !! Obat Alami Kanker Lidah Terbaik - Selamat datang kembali di blog kesehatan resmi kami, yang dimana sela...